Demo 4 November 2016 – Aksi Damai 4 November 2016 Jakarta | Bebeksaurus.com

Saya dan teman sholat di masjid Cut Muthia Takbir Allahu Akbar…Allahu Akbar..Allahu Akbar Setelah sholat jumat berkumpul dengan masa dari Masjid Istiqlal Jurnalis siap siap untuk meliput Massa mulai berdatangan setelah sholat jumat di Masjid Istiqlal Drone pun mulai mengawasi Orasi di depan Balai Kota Awak media dari Berita Satu dan Tv One Hai ibu polisi cantik, cenyum ical kali Eh ibu lagi Serius liput si abang “Media biar imbang” ,teriak Massa, Dronenya kecapean minta turun Eh ketemu lagi sama ibu polisi Aelahhh dah tua masih aje nih si bapak Laskar Merah Putih.

As found on Youtube

Wisata Semarang – Jimbaran, Candi Gedong Songo, Cimory (Kurang Piknik) Vlog #1

Halooo… guys… Kita mau berangkat…. kemana ini kita JIMBARAN jadi sekarang sudah jam berapa ini HPnya buat ngrekam ini… jadi ga tau jam berapa. maaf ya jam <— (telat ini) jadi kita sudah agak siang… tapi gpp (gpp gundulmu) kita bisa jumatan dijalan sampai jumpa. sampai di tujuan guys halo guys… kita sekarang udah sampai di pertengahan. sekitar 2 km kita belum perkenalan… sama yg dibelakang ini yang tengah ini (lol).

Spesial sekali ada mas? pak? ato mbak?(lol) Bapak aja ya ini namanya dia yang founder kita Founder…. investor pokoknya semuanya (kaya raya apa serakah ini?) ini orang kita panggil agan aja ya Oke.. selanjutnya dibelakang ada siapa ini panggilannya deus kalo di dota (dota 2 maksudnya) kalo yang ini. siapa ini namanya yang depan ini mas kriting itu Halo… salam 5 jari yang terakhir ini dia bagian driver bilang hai gitu As-salamu alaykum…. waalaikumsalam kalo udah sampai jimbaran nanti kita online (mau ngegame?) sekarang kita tutup dulu ini kita sudah sampe di tempat pemancingan Suharno 3 rame bener ya gan rame bener. padahal hari jum’at ini kita mau makan2 dulu ini kita habis jum’atan ini kita habis jum’atan. sekarang waktunya makan tapi sebelumnya. aku mau ngomong ini kita kena musibah Dias kena musibah apa ya kena musibah sendalnya hilang (lol) dah dpp.

Ikhlasin aja ya ikhlas.. ikhlas.. makanan kita sudah dateng ini yang ahli ikan siapa ini apa aja ini asik Bawal gede banget ini ini yang karper bawal ini bawel katanya ni orangnya ini ikan.. susu ya sapalah (lol) ini sambel kecap ini obat batuk (lol) obat batuk katanya ini sudah siap semua. sekarang kita tinggal menunggu ca kangkung mendoan ini walopun bentuknya segitiga tapi bukan gembus ya (ya iya lah) piring… piring… bukan mendoan KW kayaknya mas dwi mau ngereyen dulu (mengawali maksudnya) ya kalo semisalnya dia keracunan, dia yang mati dulu bos no’or juga mau ambil nasi saya makannya sedikit kok () top!! kita makan dulu. nanti lanjut lagi ya muleh mangan neh ki (pulang, makan lagi nih) mampir rene nggo ngurangi og (mampir kesini buat mengurangi kok) makan lagi lha mau munggahe kaboten lho (tadi naiknya keberatan lho) Keren!! itu semarang kelihatan lho tapi agak mendung lu ngapain lu gimana mas paul.

Kita sudah sampai di gedung 1 gedung yang pertama ini sebenarnya gedung songo sudah terkenal. wisata di semarang banyak orang luar semarang datang kesini sebenarnya ada 9 candi sampai pucuk sana ini penunggu yang sandalnya ilang (tadi lho) ??? dia masih baper. tu liat tu mukanya masih baper abis ini kita kemana kayaknya belum terlalu sore. kita mau naik lagi keren!! kita mungkin ke batu cinta itu (ha??) yang lagi berduaan kita kesana. kita ganggu ngopo kae (ngapain itu) kelihatan ga? kita masuk kok gak kelihatan di dalam ga kelihatan kita naik lagi kalo ga naik ntar turun (ha?) buanglah noor pada tempatnya kita sudah fix ya. sampai 2 aja (cape mas?) itu tidak benar. banyak maen dota itu bikin gak capek soalnya saya ga main dota, jadi capek jadi ga boleh main dota… sama dragonnest kita sudah ada di candi no 2 halo mas ganteng teman-teman sudah sampai sini silau katanya ini pemandangannya ini indah sekali kita sekarang mau naik lagi karena kita masih kuat jalan kalo udah capek, kita tinggal glundungan aja kita sudah sampai gedung 2 3 (dah mabok ni!!) ada arca asli gedung sawah (lol) tarik!! gedung 3 itu….

Kalau yang ke 3 atau ada 3 harusnya ada 3 ngapain diatas kecapean aku ra melu melu (aku ga ikut-ikut) ada kabut disini itu yang dibelakang itu bukan kabut tapi belerang (lol) BAU!! itu belerangnya kelihatan ga? ada mamalia kita masuk ke candinya kita coba masuk gelap…. ga kelihatan (ya iyalah) ada makanan keren!! batu gede ini gimana cara nyusunnya kita sudah dulu. mau foto-foto sebentar kita sudah sampai cimory kita masih disekitar jimbaran disini ada restoran apa ya disini mau belanja-belanja SUSU!! rame tempatnya kayak kumpulan semut ada sapi-sapian bukan ini yang sapi tapi yang ini apa benar. kita cari ikannya mana ya ga kelihatan ini ikannya kita sekarang sama pak direktur mas dwi sudah punya….. sudah berapa kali ke cimory? pacar??? (ha?) 1 kali ngapusi saya hanya merasa 1 kali pembohong besar disini ada ikan amazon arapaima tapi lihat ikannya jangan lihat patungnya. patung sapi itu pinter sekali ya gerimis disini berasa kayak main film india didalam banyak boneka-boneka ini apa? pie susu beli donk… 1 beli ga ya 37 ribu ini enak banget disini khas cimory apa ya? SUSUnya!!! kita lilhat rasa kopi ini siapa ya? tiba-tiba ambil seenaknya ya kelihatannya ini maling kita borong semua dwi beli ginian beli itu dwi? buat si itu? (siapa?) akeh banget to ki (banyak banget to ini) oleh-oleh kita lihat lainnya lainnya apa ya selain ini rasa murni susu rasa greentea kita ngerampok susu itu apa ya keju kayaknya enak ini saya ga biasa makan roti sama kita bayar dulu ice cream tapi harganya naudzubillahimindzalik cemilan saya pingin ini cuma duti saya tidak cukup 40 ribu…

bisa beli 2 susu (tadi), 2 botol gandum, singkong mangga madu ini juga naudzubillah kalo mau langsing, minum ini permen 10 ribu made in china kacang balado 15 ribu jahe itu semua yang ada disini.. kita langsung ke kasir semua dibayar sama bang ucup udah dibayar bang? udah dibayar bang? yang bayar siapa gan? mau pulang maaf kemarin dari cimory belum sempat kita buat penutup langsung tidur!! keren!! kalau ada yang salah mohon maaf kalo ada inspirasi kalian yang selamat lain kali kita bikin video johan dari… dari mana ya dari semarang no’or dari semarang juga sampai ketemu lagi assalamualaikum waalaikumsalam.

As found on Youtube

Objek Wisata #1 Pondok Kopi Umbul Sidomukti Semarang Jawa Tengah Indonesia 2016

In Sunday’s we will go to natural tourism Pondok Kopi Umbul Sidomukti that it is located at an altitude of about 1,700 meters above sea level if you will be here, prepare a healthy vehicle and also a thick jacket because the winding road, uphill and steep and very cold when there is fog or rain down but you will not feel tired because it was accompanied natural scenery is very charming Natural tourism Pondok Kopi located on the slopes of the mountain Ungaran Umbul Sidomukti Semarang District, Central Java Located approximately km from Tugu City Center of Semarang and can be reached between one to two hours using a private vehicle, car or motorcycle shortly after passing through two fitting entrance Umbul Sidomukti tourist area entrance Umbul Sidomukti tourist area finally we got to our destination Resting for a moment because the gravity here seems different so it feels a little sway, like seasickness This place is very pleasant to calm the mind with sitting, joking or just enjoy nature mountains Not complete it after the way here if not try food and drinks typical Pondok Kopi Umbul Sidomukti Not long after we were seated the waiter approached us delicious taste coffee and eating cassava cheese above the misty cold mountain After the rain stopped we continued to visit goa Tirta Mulya which is located close to Pondok Kopi Dark caves that made it to see the sights of the slopes of the two mountains are stunning Usually young people love taking selfie photos here But it should always be careful because the fence boundary, which is very short Ok Thanks for watching Follow us to watch our next video by means subscribe below

As found on Youtube